Next Post

Jalin Silaturrahim, Anwar Ali Wahab Perkuat Kekerabatan Bugis Makassar Perantauan

TANAH BUMBU – Dalam rangka menjalin silaturahmi sesama warga Bugis Makasar yang ada di perantauan khususnya di wilayah Tanah Bumbu.
Anwar Ali Wahab, calon legislatif DPRD Kalsel dari partai NasDem dapil 6 Tanah Bumbu dan Kotabaru.

melakukan kunjungan dan sekaligus Silaturahmi Kepada warga Bugis makasar 10 Desa yang bertempat Di Desa Mekar Jaya kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu. Minggu (28/01/24)

dalam pertemuan yang
sengaja dilakukan Oleh Anwar untuk memperoleh masukan guna menyerap Aspirasi dan keluhan Para Suku Bugis makasar yang saat ini dalam Perantauan dan mengadu nasib di Kecamatan Satui dan Kecamatan Angsana.

Warga Bugis Perantauan yang ada di Kecamatan Angsana Mereka menginginkan ada anggota DPRD yg mewakili mereka di propinsi terutama terkait keberadaan kelompok yang dianggap warga Bugis Makasar pendatang atau Sudah sekian lama dalam perantauan terutama yang berdomisili tanah bumbu dan kotabaru.

Anwar Ali Wahab, calon legislatif DPRD Kalsel dari partai NasDem dapil 6 Tanah Bumbu dan Kotabaru dalam kunjungan silaturahmi menyampaikan pesan kepada masayarakat Bugis pendatang khususnya bugis makassar agar menjaga sikap dan bersosialisasi dengan baik terhadap masyarakat disekitarnya, dimana bumi kita pijak disitulah langit kita junjung”

Dalam pertemuan warga sesama satu kampung dengan penuh keakraban, diselingi tawa dan candaan terlihat penuh ke Akraban, Seolah olah mereka berada di kampungnya sendiri ujar Anwar.

Mereka juga siap mewakafkan Suaranya untuk diri saya maju Ke calon legislatif DPRD Kalsel

Alhamdulillah “Saya juga merasa berterimakasih atas dukungan teman teman Suku bugis Perantauan yang ada di wilayah Tanah Bumbu, karena apapun perjalan hidup saya dan kawan kawan merupakan Perjalanan takdir dan nasib.

Nasib tidak bisa diduga, takdir tidak bisa diubah, hanya usaha dan doa yang bisa merubahnya.

Seperti tetesan hujan turun ke bumi tidak ada yang bisa menghalanginya, yang penting sabar dan ikhlas dalam menghadapi ujian, karena suatu saat kebahagiaan akan datang tepat pada waktunya.

Semoga Silaturahmi ini akan berlanjut terus menerus dan tetap terjaga, Melleki tapada melle; tapada mamminanga; tasiyallabuang.” arti nya marilah kita menjalin hubungan baik, supaya apa yang dicita-citakan bisa menjadi kenyataan. Melalui pepatah ini kesuksesan sendiri atau bersama juga ada andil dari campur tangan orang lain.tutup Anwar

Avatar photo

Redaksi

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News

You cannot copy content of this page