Next Post

Zairullah Sebut RPJPD 2025-2045 Untuk Kepentingan Masa Depan Bangsa

TANAH BUMBU – Forum Konsultasi Publik untuk Penyusunan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045 digelar.

Kegiatan dibuka langsung Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar di Gedung Mahligai Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, Selasa (9/1/24).

“Konsep yang diangkat yaitu berkaitan dengan kepentingan masa depan untuk daerah dan bangsa tanah air kita,” ujar Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar.

Bupati Tanah Bumbu juga mendukung perkembangan Ibu Kota Nusantara (IKN) yang akan berimbas dengan perkembangan di Tanah Bumbu.

“Dampak ini akan kita sama-sama rasakan, seperti pembangunan jalan tol dan tidak menutup kemungkinan akan adanya kereta api yang akan beroperasi di Kalsel-Kaltim,” tukas Zairullah.

Diketahui forum konsultasi publik ini juga sebagai tindak lanjut dari Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017 pasal 22 ayat 1.

Kegiatan dihadiri Sekda Tanah Bunbu, asisten, staf ahli dan khusus, anggota DPRD Tanah Bumbu, camat, lurah dan kepala desa, ormas, hingga perusahaan.

Avatar photo

Redaksi

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News

You cannot copy content of this page