Next Post

Pj Walkot Parepare Lantik Kepala Inspektorat dan Kadis Sosial

PAREPARE, –Mantan Sekda Kota Parepare, H Iwan Asaad resmi dilantik dengan jabatan baru sebagai Kepala Inspektorat Kota Parepare.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali pada senin, 29 April 2024 di Aula Kantor Wali Kota Parepare.

Suasana Pelantikan Kepala Inspektorat dan Kepala Dinas Sosial oleh Pj Walikota Parepare senin, 29 April 2024 di Aula Kantor Wali Kota Parepare.

Selain Iwan Asaad, Pj Wali Kota Parepare juga melantik Andi Erwin Pallawarukka sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Parepare.

Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali usai pelantikan menyampaikan harapannya agar kedua pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan penuh integritas, dedikasi, dan tanggung jawab.

Selain itu, diharapkan pula bahwa langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah Kota Parepare ini dapat memberikan dampak positif yang besar bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Pejabat Kemendagri itu juga memaparkan pelantikan dua pejabat eselon II sudah sesuai dengan ketentuan perundang-undangan tanpa ada yang dilanggar.

“Penjabat Walikota memiliki kewenangan yang hampir sama dengan Wali Kota yang dipilih secara elektoral (Pilkada). Mutasi dilakukan setelah mendapat persetujuan tertulis dari Menteri Dalam Negeri,” tutupnya.

(Kalimantansmart.info/Om_Anwar)

Avatar photo

Redaksi

Related posts

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News

You cannot copy content of this page