Next Post

Pererat Silaturrahmi, Wabup HM. Rusli Gelar Halal Bihalal di Desa Pandan Sari

Wakil Bupati HM. Rusli memberikan sambutan di Halal Bihalal di Mesjid Jami’ Baiturrahim Desa Pandan Sari (13/04/2024)

Kalimantansmart.info-TanahBumbu_Wakil Bupati Tanah Bumbu, HM. Rusli, bersama Staf Khusus Ustadz H. Hamzah. SE. MA atau biasa disapa ustadz Hamzah menggelar acara silaturahmi dan Halal Bihalal di Desa Pandan Sari, Kecamatan Karang Bintang, Kabupaten Tanah Bumbu pada Sabtu, 13 April 2024.

Dihadiri tokoh agama dan masyarakat dari berbagai kalangan, acara ini diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan kebersamaan, menjaga toleransi antar umat beragama serta menumbuhkan semangat persaudaraan dalam memajukan wilayah pedesaan.

Dalam sambutannya, Wabup HM. Rusli menekankan betapa pentingnya kerja sama dan kesatuan dalam pembangunan daerah, dengan harapan menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi masyarakat.

Sambutan Ustadz H.Hamzah di Acara Halal Bihalal di Mesjid Jami’ Baiturrahim Desa Pandan Sari (13/04/2024)

Sementara itu, Ustadz Hamzah dalam sambutan dan ceramahnya mengajak masyarakat untuk saling memaafkan dan bersatu dalam doa untuk kemajuan kabupaten Tanah Bumbu sembari mendoakan keselamatan dan keberkahan bagi para pemimpin bangsa saat ini.

“terkhusus bagi para pemimpin Kabupaten Tanah Bumbu, mari kita bersama-sama mendoakan agar selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu” kata Ustadz Hamzah.

Acara ini tidak hanya menciptakan suasana keakraban, tetapi juga memberikan semangat bagi masyarakat untuk saling mengenal satu sama lain. Dengan semangat ini, diharapkan Tanah Bumbu akan terus berkembang dan memberikan manfaat bagi semua warganya.

Kalimantansmart.info (Om_An)

Avatar photo

Redaksi

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News

You cannot copy content of this page