Next Post

EXPO 2024, Lapak Disdukcapil Layani Dokumen Kependudukan

Batulicin -Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tanah Bumbu siap layani dokumen kependudukan di lapak stand expo (25/04/2024).

Proses perekaman e-KTP Disdukcapil di Lapak Expo 2024 di Pagatan Tanah Bumbu, (24/04/2024)

Disdukcapil mengapresiasi kepercayaan dari Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar untuk layanan dokumen kependudukan melalui stand expo 2024.

Kepala Disdukcapil Gento Hariyadi mengatakan Pelayanan ini terlaksana sejak dibukanya expo yang dianggap sebagai momen yang strategis.

Berbagai layanan yang diberikan selama expo berlangsung di lapak Disdukcapil, diantaranya perekaman e-KTP, Kartu Identitas Anak (KIA), perubahan elemen kependudukan di KK dan pembuatan akte kelahiran dan kematian.” Semua pelayanan sama dengan di Dinas”, kata Gento.

“Prosesnya pun hanya 30 menit saja jika jaringan tidak ada hambatan dan berkas pengajuan tidak ada yang kurang (lengkap)” tambah Muhammad Hasan, Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil.

Segala penerbitan dokumen kependudukan di stand expo akan dilayani sebagaimana layanan di Kantor Disdukcapil, sehingga memberikan kemudahan kepada masyarakat. (Kalimantansmart.info/Om_Anwar)

Avatar photo

Redaksi

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News

You cannot copy content of this page