Next Post

Berstatus Pendatang Baru Model Cantik Siska Defina Caleg DPR RI Dapil Kalsel II, Siap Bertarung Menuju Senayan

Tanah Bumbu – Pertemuan itu dihadiri juga oleh beberapa tim pemenangan Siska Defina dan Anwar Ali Wahab, kegiatan itu digelar di Sawangi Restaurant Hotel Ebony pada Jum’at (08/12/2023) sore Disela sela pertemuan yang berjalan dengan suasana penuh kekeluargaan, Siska Defina mengungkapkan keinginannya untuk maju sebagai Caleg DPR RI.

Menurutnya, keinginan ini dilandasi tekad untuk meneruskan suara aspirasi warga Banua agar mendapatkan perlakuan yang sama di berbagai sektor.

“Maju sebagai anggota DPR RI adalah impian saya sejak kecil untuk mensuarakan aspirasi banua kami Provinsi Kalimantan Selatan ketingkat Nasional agar banua kita mendapatkan perlakuan yang adil dari segala sektor” kata Siska yang juga sebagai model busana muslim.

Selanjutnya, Siska Defina juga mengaku sangat siap untuk memenangkan pertarungan Pemilu Legislatif DPR RI yang persaingannya sangat ketat.

“Langkah kami sederhana, normatif dan sesuai prinsip-prinsip dasar demokrasi yang jujur, adil dan terbuka sehingga masyarakat dapat menilai” katanya Selain itu, dia juga mengaku tujuannya dalam pertemuan ini yaitu untuk memberikan informasi yang semaksimal mungkin terhadap pencalonan dirinya agar masyarakat mengaletahui mana saja calon dari banua dan mereka punya alternatif untuk dipilih.

“Kita serahkan pada masayarakat yang mana yang dianggapnya mampu menyalurkan aspirasi mereka di tingkat nasional.”harapnya

Kemudian katanya, meluruskan niat, membulatkan tekad, menggalang kerjasama dengan sesama caleg di tingkat propinsi dan kabupaten.

Selanjutnya memperkuat saksi melalui Dewan Perwakilan Daerah Partai NasDem masing-masing.

“Kami bersama Bang Anwar Ali Wahab, caleg-caleg kabupaten dan relawan-relawan kami akan bahu membahu menggalang dukungan. Saya yakin dengan adanya Bang Anwar menjadi penambah semangat yang luar biasa bagi saya dan tim, sekaligus menjadi warning bagi kompetitor kami di Pemilu karena beliau sangat potensial, sarat pengalaman dan sangat dikenal di dunia politik banua Kalimantan Selatan khususnya,” yakinnya.

“Sekali lagi, bismillahirahmanirrahim, saya optimis maju sebagai caleg anggota DPR RI dapil Kalsel II melalui Partai Nasdem,” pungkasnya.

Avatar photo

Redaksi

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News

You cannot copy content of this page