Next Post

Keluarga Besar Inspektorat Daerah Tanah Bumbu Gelar Halalbihalal

Tanah Bumbu – Keluarga Besar Inspektorat Daerah Tanah Bumbu menggelar acara “Halalbihalal” dalam rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

Acara yang diinisiasi Kepala Inspektorat Tanah Bumbu Yulian Herawati, SE MM dihadiri oleh seluruh Pejabat, ASN aktif serta Non ASN Inspektorat Daerah Tanah Bumbu di halaman Kantor Inspektorat Gunung Tinggi (24/04).

 

“Halalbihalal” yang dimulai dari jam 10.00 pagi ini dimaksudkan sebagai wujud pengikat tali silaturahmi antar pegawai yang masih aktif.

Acara diawali dengan sambutan Kepala Inspektorat yang diwakili oleh Sekertaris Inspektorat Asparani, SPi dan dirangkai dengan doa bersama yang dipimpin staff Inspektorat, Amrullah S.Kom sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat bersilaturahmi dan senantiasa lebih meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

Menurut Asparani “Halalbihalal” bertujuan menjadikan Hari Raya Idul Fitri ini sebagai momen untuk saling memaafkan, menciptakan keharmonisan, mempererat silaturahmi, dan berbuat kebaikan.

“Melalui interaksi yang akrab dan penuh kehangatan, halalbihalal mendorong pembentukan komunitas yang kuat dan saling mendukung hingga mendapatkan Rahmat dan ampunan dari Allah SWT” Kata Asparani.

Diakhiri dengan saling bersalaman dan mengucapkan mohon maaf lahir bathin, “Halalbihalal” ini diharapkan menjadi momen untuk saling memberikan nasihat, berbagi pengalaman dan berdiskusi tentang berbagai isu penting dalam kehidupan.

(Kalimantansmartinfo/Om_Anwar)

Admin

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News

You cannot copy content of this page