Next Post

Gelar Open House, Walikota Aditya : Pentingnya Silaturahmi Untuk Keberkahan Hidup

Banjarbaru-Berbeda dengan pemimpin kabupaten kota lainnya, Walikota HM Aditya Mufti Ariffin dan Ketua TP PKK Vivi Mar’ie Zubedi beserta Sekretaris H Said Abdullah bersama isteri menggelar open house di Aula Gawi Sabarataan Pemkot, Rabu (10/4).

Didampingi sejumlah pejabat di Lingkup Pemkot Banjarbaru, open house mengundang seluruh elemen masyarakat, berbagai ormas dan perwakilan lintas agama yang ada di kota Banjarbaru.

Open House Hari Raya ini adalah gelaran pertama di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru, dimana sebelumnya acap kali dilaksanakan di Rujab Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru.

“Acara ini juga menjadi ajang untuk mempererat kerukunan dan kebersamaan ditengah kemajemukan masyarakat kota Banjarbaru,” ungkap Aditya.

Aditya Mufti Ariffin mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran semua pihak dalam acara tersebut.

“Kami merasa sangat bahagia bisa bertemu dengan masyarakat dalam momen lebaran ini,” ujarnya.

Orang nomor satu di Ibukota Provinsi Kalsel ini berharap semangat kebersamaan akan tumbuh dan semakin terjaga di kota Banjarbaru.

“Terima kasih kepada semua tamu yang telah hadir, semoga keberkahan dan kemajuan selalu menyertai kota Banjarbaru kedepannya dan menjadikan kota Banjarbaru JUARA, aamiin,” tandasnya.

Selain para pejabat di lingkup kota Banjarbaru, acara ini juga dihadiri Forkopimda, Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Pemuka Agama (Toga) serta masyarakat kota Banjarbaru.

Kalimantansmart.info (Om_An)

 

Admin

Related posts

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News

You cannot copy content of this page