Next Post

MEBP Muhammadiyah Banjarmasin Jual Beras Zakat Harga Pantas

Kalimantansmart.info_Banjarmasin-Zakat fitrah (zakat al-fitr) adalah zakat yang diwajibkan atas setiap jiwa baik lelaki dan perempuan muslim yang dilakukan pada bulan Ramadhan pada Idul Fitri. Sebagaimana hadist Ibnu Umar ra. 

Selain untuk mensucikan diri setelah menunaikan ibadah di bulan Ramadhan, zakat fitrah juga dapat dimaknai sebagai bentuk kepedulian terhadap orang yang kurang mampu,membagi rasa kebahagiaan dan kemenangan di hari raya yang dapat dirasakan semuanya termasuk masyarakat miskin yang serba kekurangan.

Zakat fitrah wajib ditunaikan bagi setiap jiwa, dengan syarat beragama Islam, hidup pada saat bulan Ramadhan, dan memiliki kelebihan rezeki atau kebutuhan pokok untuk malam dan Hari Raya Idul Fitri. Besarannya adalah beras atau makanan pokok seberat 2,5 kg atau 3,5 liter per jiwa.

Melalui Majelis Ekonomi Bisnis dan Pariwisata (MEBP) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjarmasin Ahmad Ramadhan, kini tersedia berasMU untuk kebutuhan kaum muslimin dalam menunaikan ibadah zakat fitrah.

Guna memudahkan mengenali berasMU, pada kemasan plastik tertera BerasMU beras berkualitas dengan harga pantas

“Beras dengan kualitas baik ini dihasilkan dari persawahan padi di daerah gambut kab. Banjar dan Kabupaten penghasil beras lainya di Kalimantan Selatan, sebagian lagi kami datangkan dari pulau Jawa” Kata ketua MEBP Ahmad Ramadhan. 

Adapun harga yang ditawarkan Rp. 49.000 per kemasan isi 3,5 liter. BerasMU Zakat Fitrah Tersedia Dalam Kemasan 3,5 liter. 

Dihasilkan dari sawah dan diolah dengan mesin berkualitas tentunya menghasilkan beras yang berkualitas.

“BerasMU dijamin tanpa pengawet, pemutih, dan pewangi, serta harganya sangat pantas dan terjangkau. Kemasan sesuai gambar yang tertera” tambahnya. 

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika berbelanja di MEBP Muhammadiyah.

– Barang yang dijual pastinya 100% original.

– Barang yang dikirim pastinya sudah dipastikan tidak ada cacat seperti bocor, sobek, kadaluarsa.

– pengiriman cepat, packing rapih dan pastinya aman.

Bagi masyarakat yang ingin berbelanja beras dapat menghubungi kantor Majelis Ekonomi Bisnis dan Pariwisata Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjarmasin yang berkantor di Jl. Sultan Adam Komplek Mandiri Lestari IV Blok A2 No, 54 Kel. Surgi Mufti Kec. Banjar Utara.

“selain BerasMU, MBEP juga menyediakan Produk Lebaran seperti kue kering dan minuman dengan kemasan unik dan sangat indah dengan harga yang pantas” pungkasnya

Produk Lebaran MEBP
Produk Lebaran MEBP
Produk Lebaran MEBP
Produk Lebaran MEBP
Produk Lebaran MEBP
Produk Lebaran MEBP

Admin

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News