Next Post

Minisoccer “RAMADHAN CUP 2024” terselenggara di Tanah Bumbu

Kalimantansmart.info_Tanah Bumbu. Popularitas Olahraga Sepakbola memang sangat besar, dari waktu ke waktu permainan olahraga ini telah membudaya di seluruh penjuru dunia, dan menariknya sepak bola seolah-olah menjadi olahraga yang cair dan dapat dimodifikasi. Beberapa hasil modifikasi permainan sepak bola misal Futsal dan Mini Soccer.

Sama dengan dalam permainan sepak bola biasa, para pemain Mini Soccer (sepak bola mini) juga bertujuan untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya agar dapat memenangkan sebuah pertandingan. Gerakan dasar dalam permainan mini soccer hapir sama dengan sepak bola biasa, yakni : menendang (kicking), mengumpan (passing), mengontrol (controlling), menggiring (dribbling), dan menembak (shooting).

Yang jadi pembeda adalah, Mini Soccer lebih menekankan pada penguasaan gerakan mengontrol dan mengumpan bola-bola pendek. Hal itu disebabkan karena dilakukan di lapangan yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan lapangan sepak bola biasa.

Tak terkecuali di Kabupaten Tanah Bumbu, baru-baru ini diselenggarakannya Event Minisoccer “RAMADHAN CUP 2024” oleh AZAZ MINISOCCER. Acara yang diadakan dengan misi kesehatan dan mempererat tali silaturahmi antar Instansi Perusahaan Jhonlin Group dan Andifa Group ini menjadi sorotan utama di kalangan masyarakat khususnya khususnya para pegawai dan karyawan.

Opening ceremony yang dilaksanakan pada Rabu, 20 Maret 2024, dibuka Oleh Asisten /Staf Ahli Wabup Ustadz H. Hamsah .MA bertempat di Lapangan Azaz Minisoccer, menjanjikan momen yang penuh semangat. Agenda acara termasuk penyampaian sambutan dan pembukaan secara simbolik, yang akan menghadirkan atmosfer kebersamaan yang tak terlupakan.

Acara ini bukan hanya tentang persaingan di lapangan, namun juga sebagai sarana untuk menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani serta rohani sembari melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan. Dengan demikian, Minisoccer “RAMADHAN CUP 2024” diharapkan dapat menjadi wahana yang mempersatukan dan mempererat hubungan antar individu dan perusahaan.

Panitia Pelaksana mengundang seluruh masyarakat khususnya yang tinggal di simpang empat dan sekitarnya, untuk hadir dan memberikan dukungan serta memeriahkan acara ini. “bersama-sama, mari kita jalin tali persaudaraan, junjung tinnggi sportivitas melalui olahraga dan kegiatan positif lainnya demi kebaikan bersama”, kata Ustadz H. Hamsah dalam sambutannya.

Kalimantansmart.info_Om.An

Admin

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News