Next Post

Kepala Bakesbangpol Tanbu Imbau Warga Berikan Hak Suara Pada Pemilu 2024

TANAH BUMBU – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tanah Bumbu, Nahrul Fajeri, menghadiri kegiatan pendistribusian logistik pemilu tahun 2024.

Diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Bumbu mulai mendistribusikan logistik surat suara pemilu tahun 2024, Minggu (11/2).

“Semua berharap pendistribusian ini lancar hingga ke tempat pemungutan suara atau TPS,” ujar Nahrul.

Nahrul mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat berpartisipasi dalam pemilu tahun 2024.

“Silahkan datang ke TPS pada 14 Februari 2024. Berikan hak suara untuk memilih pemimpin Indonesia dan wakil-wakil rakyat,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Tanah Bumbu, Puryadi, mengatakan ada 4 kecamatan terjauh yang didistribusikan logistik pada hari pertama yakni Minggu, 11 Februari 2024.

“Hari ini logistik pemilu kami didistribusikan ke 4 kecamatan terjauh yakni Teluk Kepayang, Kuranji, Kusan Hulu, dan Satui,” ungkap Puryadi.

Puryadi menuturkan pendistribusian logistik pemilu dikawal ketat oleh tim pengamanan dari TNI dan Polri.

“Pendistribusian ini dikawal ketat oleh pihak keamanan TNI dan Polri ke kecamatan atau PPK (panitian pemilihan kecamatan),” tuturnya. 

Diketahui pada hari pertama pendistribusian logistik pemilu dikirim mulai gudang logistik di Batulicin menggunakan 22 unit truk ke 4 kecamatan terjauh.

Admin

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News