Next Post

Pemkab Tanbu Peringati Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW

TANAH BUMBU – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menggelar peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Pendopo Serambi Madinah, Rabu (7/2/2024).

Peringatan kali ini bertemakan “Mari Kita Tingkatkan Iman dan Takwa kepada Allah SWT dan Kecintaan Kita pada Rasulullah SAW”.

Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di lingkungan Pemkab Tanbu tersebut menghadirkan penceramah agama Habib Muhammad bin Abu Bakar Assegaf, Pengasuh Ponpes Ar-Raudloh Surabaya.

Dalam sambutannya, Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar mengajak kepada seluruh ASN dan masyarakat yang hadir di Pendopo Serambi Madinah. Agar selalu senantiasa mendoakan dan mengingat jasa para Pahlawan 7 Februari Pagatan yang telah gugur di medan perang. Mengingat pada hari ini juga di peringati Hari Pahlawan 7 Februari Pagatan.

“Hal ini tentu tidak lain, di samping dalam rangka meraih keselamatan hidup di dunia, maupun kebahagiaan hidup di akhirat kelak. Serta menjadi salah satu usaha kita bersama dalam mewujudkan Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah,” ungkap Zairullah.

Selain itu, Zairullah juga berharap agar kita senantiasa menghormati, meneladani dan mengaplikasikan ajaran serta nasihat yang sudah di sampaikan oleh para ulama-ulama besar kita. dalam meningkatkan persatuan, menghargai perbedaan dan membela serta menegakkan ajaran Islam sesuai dengan Al-Qur’an dan Hadist.

Peringatan Isra Mikraj juga dirangkai dengan Sholat Dzuhur berjamaah seluruh Pejabat dan Staf SKPD di lingkup Pemkab Tanbu

Admin

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News

You cannot copy content of this page