Next Post

Bupati Zairullah Buka Orientasi PPPK Via Zoom Metting

TANAH BUMBU – Bupati Tanah Bumbu, HM Zairulllah Azhar membuka secara resmi orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2023 melalui zoom metting. Orientasi PPPK berlangsung di BPMP Banjarbaru tersambung di ruang DLR Kantor Bupati, Kamis (1/2/2024).

Dalam kesempatan itu, Bupati Zairullah berharap kepada seluruh peserta orientasi dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

“PPPK harus menjunjung moral dan memiliki pola pikir untuk maju,” ujar Bupati Zairullah.

Selain itu juga, selalu berinovasi dalam peningkatan pengetahuan dan keterampilan dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan serta pelayanan masyarakat.

“Harapan ke depannya, PPPK dapat membangun masa depan yang lebih cerah bagi daerah. Terutama dalam menggapai cita-cita bersama guna mendukung penuh terwujudnya pembangunan di Tanah Bumbu,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Tanah Bumbu, Rusdiansyah, mengatakan orientasi PPPK ini diikuti sebanyak 240 orang.

Terdiri dari PPPK Guru, Tenaga Kesehatan, dan Tenaga Teknis yang terbagi ke dalam 3 gelombang.

“Orientasi PPPK mulai pada tanggal 1 hingga 17 Februari 2024,” ungkapnya.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memberikan pengenalan tugas dan fungsi ASN. Serta memberikan pengenalan nilai dan etika pada instansi pemerintah.

“Meliputi pengembangan kompetensi, pengenalan jabatan, pengenalan susunan organisasi dan tata kerja. Penerapan fungsi dan tugas ASN di tempat kerja dan pengenalan manajemen kinerja,” jelasnya.

Admin

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News