Next Post

TPPS Tanbu Sinergi Turunkan Stunting Bersama Mitra Kerja Dan CSR

TANAH BUMBU – Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat koordinasi dalam rangka penguatan peran lintas sektor dan CSR dalam upaya percepatan penurunan stunting.

Dalam upaya percepatan penurunan stunting tersebut, TPPS Tanah Bumbu menggandeng mitra kerja dan corporate social responsibility (CSR).

Rakoor dibuka oleh Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar, melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra, Eka Saprudin, di Hotel Ebony Batulicin, belum lama tadi.

“Yang terpenting dalam rakoor ini adalah penguatan dukungan lintas sektor. Saling sinergis dan bahu-membahu mewujudkan pencapaian target percepatan penurunan Stunting,” kata Eka Saprudin.

Eka mengatakan penanggulangan stunting menjadi tanggung jawab bersama. Tidak hanya pemerintah, tetapi juga setiap keluarga. Terkhusus di Bumi Bersujud Kabupaten Tanah Bumbu.

“Harapan kita kerja sama semua pihak, mulai dari pemerintah daerah, TNI/Polri, CSR, organisasi wanita dari tingkat kabupaten sampai tingkat desa dapat menyelesaikan stunting di Bumi Bersujud,” harapnya.

Admin

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News