Next Post

Sekda Tanbu Ikuti RUPS-LB Bank Kalsel 2024

TANAH BUMBU – Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, H Ambo Sakka, turut serta dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Kalsel tahun 2024. 

Acara yang dilaksanakan di Banjarmasin, Rabu (31/1) ini turut dihadiri seluruh pemegang saham. Di antaranya gubernur, walikota, dan bupati dari 13 kabupaten/kota di Kalimantan Selatan.

RUPS-LB merupakan forum tahunan yang menjadi agenda rutin untuk memberikan laporan keuangan selama satu tahun terakhir. Sedangkan, RUPS luar biasa membahas dan mengambil keputusan terkait masalah mendadak, agar tidak menghambat operasional perusahaan.

Menurut Sekda, seluruh pemegang saham, termasuk Tanah Bumbu, sepakat untuk menerima laporan pengawasan dari dewan komisaris dan laporan pertanggungjawaban dari direksi Bank Kalsel. Keputusan ini mencakup penerimaan laporan permodalan dan pembagian laba atau deviden yang telah disampaikan oleh dewan komisaris dan direksi bank.

Direksi dan komisaris PT. Bank Kalsel hadir dengan Fachrudin sebagai Direktur Utama, Ahmad Fatrya Putra sebagai Direktur Operasional, dan GK Prasetya sebagai Direktur Kepatuhan. Sementara itu, Hatmansyah selaku Komisaris Utama, Komisaris Independen oleh Syahrituah Siregar, dan Komisaris Rizal Akbar Sarupi.

Selain itu kehadiran Sekda Ambo Sakka dalam RUPS-LB Bank Kalsel tahun 2024 di Banjarmasin. Mencerminkan keterlibatan penuh Pemkab Tanbu dalam proses pengambilan keputusan strategis di sektor perbankan, guna mendukung pertumbuhan ekonomi dan operasional perusahaan.

Admin

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News