Next Post

Pemkab Tanbu Bakal Bangun Mall Pasar Modern, Ini Rencana Lokasinya ?

TANAH BUMBU – Jika tidak ada aral, keinginan Bupati HM Zairullah Azhar agar Kabupaten Tanah Bumbu memiliki Mall Pasar Modern (MPM) tampaknya kemungkinan bakal terwujud di tahun 2024 ini.

Lokasi lahan pembangun mall itu sudah ditemukan setelah dicari lokasinya oleh Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian (Diskumdagri) Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kami ditugaskan oleh abah Bupati dr. HM. Zairullah Azhar untuk mencari lokasi Mall itu. Sudah kami temukan lokasi lahannya di tempat H. Tare atau di depan Pasar Niaga Bersujud, Kecamatan Simpang Empat,” kata Kepala Diskumdagri Tanbu, Hamaluddin Tahir, Jumat (12/1/2024).

Hamaluddin Tahir mengaku bahwa dirinya sudah berkoordinasi dengan pemilik lahan bernama H. Tare. 

“Kemarin kami sudah berkoordinasi dengan H. Tare. Namun H. Tare nanti langsung dengan Bupati yang akan mengondisikan masalah lahan itu,” ujarnya.

Menurut Hamaluddin, lokasi lahan pembangun Mall di tempat H. Tare itu memang bagus dan luas juga ada di tengah-tengah kota, jalannya di situ juga beraspal.

“Jadi mudah-mudahan jadi sesuai keinginan Bupati memiliki Mall. Harapan masyarakat kita kan memerlukan juga pusat perbelanjaan. Kalau itu nanti jadi mungkin tak hanya masyarakat Tanbu yang berbelanja di situ bahkan bisa nantinya masyarakat Kotabaru bakal berbelanja di Mall di Tanbu ini,” pungkas Hamaluddin. 

Admin

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News