Next Post

Sekda Tanbu Instruksikan SKPD Tindaklanjuti Hasil Rakerda 2023

TANAH BUMBU – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Sekda Tanbu) H. Ambo Sakka untuk intruksikan bawahan nya agar melakukan rapat internal SKPD dalam rangka menindaklanjuti hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tingkat Kabupaten yang dilaksanakan akhir tahun 2023.
“Dalam Rakerda itu harus di bahas kembali ,untuk itu para asisten yang membidangi masing masing di SKPD agar memonitor,apakah tindak lanjut nya sudah dilaksanakan atau tidak,” kata Sekda saat pengajian di Pandopo Serambi Madinah, Senin (08/01/2024).

Sekda Tanbu beralasan , kalau dalam Rakerda kemarin itu tidak terstruktur sampai ke bawah, maka akan terpotong ,sehingga diharapkan semua yang terprogram di triwulan 1 dapat tuntas sebelum masuk triwulan 2.

“Kalau perlu di bedah satu persatu apa yang menjadi kegiatan dan seterusnya sehingga mulai minggu ini semua bisa jalan,” paparnya.

Kemudian tambahnya, segala kegiatan harus di evaluasi , tentunya pihak SKPD untuk memberikan reword dan phunisment.

Tak hanya itu,secara internal para pimpinan juga harus melakukan evaluasi kedisiplinan bawahan, baik dari kehadiran maupun kinerjanya selama ini. Sehingga di tahun baru ini ada semangat baru.

“Diharapkan kita semua harus berubah, jangan sampai tingkat kedisiplinannya menurun,” tutupnya.

Admin

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News