Next Post

Dinas PUPR Tanbu Terus Genjot Pembangunan Infrastruktur

TANAH BUMBU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanah Bumbu (Bumbu) bakal terus menggenjot pembangunan infrastruktur
termasuk pembangunan kantor-kantor pemerintahan.

Di antaranya yang akan dibangun pada tahun 2024 ialah pembangunan gedung baru Kantor Badan Pengelolaan dan Aset Daerah (BPKAD) setempat.

Untuk lokasinya masih di area komplek perkantoran di Kelurahan Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin, tepatnya tak jauh dari dengan Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tanbu.

“Mengingat Kantor BPKAD masih bergabung di Sekretariatan Daerah dan Kantor Bupati Bupati Tanah Bumbu. Jadi, sudah selayaknya BPKAD memiliki gedung sendiri,” ujar Kepala Dinas PUPR Tanah Bumbu, Hernadi, Senin (8/1/24).

Selain pembangunan Kantor BPKAD, sambungnya, pihaknya terus menggenjot pembangunan infrastruktur yang terbagi di bidang-bidang lainnya seperti, Binamarga dan Irigasi termasuk Ciptakarya.

Selain itu juga direncanakan pada 2024 ini bakal membangun mal pelayan publik dan Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) yang lokasinya berada di area Gunung Tinggi.

“Untuk itu, kami berharap dukungan dan doa restunya kepada semua elemen supaya pelaksanaan pembangunan di Bumi Bersujud bisa berjalan dengan baik,” tukasnya.

Admin

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News