Next Post

Kantor BPKAD Tanah Bumbu Segera Dibangun

TANAH BUMBU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanah Bumbu  terus meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur termasuk pembangunan kantor pemerintahan.

Salah satunya yang akan dibangun di tahun 2024 ini adalah gedung baru Kantor Badan Pengelolaan dan Aset Daerah (BPKAD) setempat, yang mana lokasi pembangunannya masih di area komplek perkantoran di Kelurahan Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin, tepatnya bersebelahan dengan Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tanah Bumbu.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tanah Bumbu, Hernadi Wibisono, melalui Kabid Cipta Karya, Amruddin, di Batulicin, Jumat, (5/1/2024).

“Itu kantor BPKAD itukan ingin punya kantor sendiri juga, dan saat ini kan kantornya itu masih ada di Kantor Bupati,” tuturnya.

Selain pembangunan kantor BPKAD itu, Bidan Cipta Karya PUPR Tanah Bumbu tahun 2024 ini juga bakal membangun drainase hasil musrenbang di tahun 2023. Kemudian bantuan septic tank, kemudian sarana prasarana persampahan.

Sebelumnya Dinas PUPR Tanah Bumbu juga menyampaikan bahwa pada tahun 2024 ini juga bakal membangun mal pelayan publik dan kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) di dekat Gedung Bersujud atau tidak jauh dari lokasi Masjid Nurussalam.

Admin

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News