Next Post

Pemkab Tanbu Hadiri Peresmian Rumah Jabatan Komandan Pos TNI AL Batulicin

TANAH BUMBU – Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar, diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Eryanto Rais, mendampingi Danlantamal XIII Tarakan, Laksamana Pertama TNI Deni Herman, meresmikan Rumah Jabatan Komandan Pos TNI AL Batulicin, Minggu (10/12/2023).

Peresmian dilaksanakan di sela-sela rangkaian kunjungan kerja ke wilayah kerja Lanal Kotabaru di Tanah Bumbu.

Selain peresmian Rumah Jabatan tersebut, Danlantamal XIII Tarakan di dampingi Ketua Korcab XIII Ny Santi Deni Herman meninjau langsung Posal Batulicin serta aset yang di miliki Lanal Kotabaru yang berada di Tanbu.

Laksamana Pertama TNI Deni Herman mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap Bupati Tanbu dan segenap Pemerintah Daerah, DPRD, serta masyarakat Tanbu atas terwujudnya Rumah Jabatan Komandan Posal Batulicin.

“Rumah Jabatan Danposal yang pernah saya lihat selama saya dinas ya di Batulicin ini yang termegah dan besar,” tutur Danlantamal XIII.

Ia berpesan agar senantiasa menjaga dan merawat Rumah dan Posal agar senantiasa terjaga kebersihan, kenyamanan dan keutuhan bangunan tersebut.

Selain itu, tingkatkan terus kerja sama dan silaturahmi yang baik dengan Pemerintah Daerah, DPRD, TNI-POLRI, serta masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman.

Dalam rangkaian kunjungan ke Batulicin, Danlantamal XIII Tarakan di dampingi Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Hapsoro A.P serta Ketua Cabang 5 Jalasenastri Ny Eka Hapsoro berkesempatan mengunjungi pengrajin dan rumah Tenun Pagatan serta Masjid Apung Pagatan yang menjadi ikon Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam kesempatan terpisah Lettu Laut (E) Dianto Septyawan selaku Komandan Posal Batulicin menyampaikan rasa bangga atas perhatian pimpinan TNI AL dalam hal ini Danlantamal XIII Tarakan beliaunya berkenan berkunjung dan melihat langsung prajuritnya serta meresmikan Rumah Jabatan Komandan Posal Batulicin.

Admin

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News