Next Post

Pererat Tali Persaudaraan, Ratusan Warga Batak Gelar Batak Nite di Gimme Cafe

Tanah Bumbu – Komunitas Batak di Tanah Bumbu gelar Batak Nite untuk pererat tali persaudaraan di Gimme Cafe diikuti lebih dari 150 orang (Sabtu, 18/11/2023)

Susana kekeluargaan tampak kental dalam acara Batak Nite. Warga Batak yang berdomisili di Tanah Bumbu Kalimantan Selatan yang hadir saling bergantian menyanyikan lagu Batak.

Ketua Panitia Batak Nite, H Syarif Rafinda menyebutkan Batak Nite yang digelar di Gimme Cafe sebagai upaya mempererat tali persaudaraan warga Batak yang ada di Tanah Bumbu.

Dijelaskan H Syarif Rafinda, “Silahturahim dan hubungan baik harus tetap dijaga apalagi sesama Warga Batak. Banyak marga Batak di Tanah Bumbu yang belum saling mengenal. Harapannya Batak Nite yang diadakan dapat mempersatukan seluruh masyarakat Batak yang ada di Tanah Bumbu.” Ujar H Syarif Rafinda

Muhammad Rahman, warga Batak yang hadir di Batak Nite sangat senang bisa hadir bertemu dengan rekan rekan lainnya. “Semoga temu kangen seperti ini dapat dilakukan secara berkala karena dapat memupuk rasa saling menghormarti serta tidak hanya menumbuhkan semangat kekeluargaan secara internal, tetapi juga dengan masyarakat Batak lainnya yang ada di Tanah Bumbu.”

Admin

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News