Next Post

Bupati Tanah Bumbu Lantik 9 Pejabat Tinggi Pratama

TANAH BUMBU – Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar melantik pejabat mulai dari jabatan Asisten, Kepala Dinas, dan jabatan lainnya, untuk memastikan tujuan visi misi kepala daerah 2024 dapat dicapai secara maksimal.

Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama, pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tanah Bumbu Nomor 821/6980/BKSDM-MP.Bup/XI/2023.

Mereka yang dilantik menyatakan sumpah jabatan, setia dan taat pada Undang-Undang Dasar Republik Indonesia dan menjalankan peraturan dengan selurus-lurusnya demi darma bakti kepada bangsa dan negara.

“Bahwa saya akan menjalankan tugas dan jabatan, akan menjunjung etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya, dan dengan penuh rasa tanggung jawab. Bahwa saya akan menjaga integritas, tidak menyalah gunakan kewenangan, serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela,” ucap Bupati Tanah Bumbu diikuti para pejabat yang dilantik.

Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar memberikan catatan kepada para pejabat yang dilantik agar sungguh-sungguh melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, dan amanah masyarakat sampai tahun 2024.

“Amanah berkaitan dengan harapan masyarakat, ekonomi, dan tentu dimensi yang lain,” ucap Zairullah Azhar dalam memberikan sambutan setelah prosesi sumpah jabatan di aula Bersujud Kantor Bupati, Kamis (9/11/2023).

Ia menyampaikan harapan agar para pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan komitmen dan amanah dengan sebaik-baiknya.

”Sehingga upaya hari-hari ini akan terus kita upayakan dan kita lakukan karena ini menjadi salah satu kunci keberhasilan kita melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” terangnya.

Keterpilihan para pejabat yang baru dilantik, kata Zairullah Azhar, merupakan pilihan sedemikian rupa agar bisa mensuksekan apa yang menjadi visi misi Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

”Sehingga pejabat mulai dari eselon II dan seterusnya punya tanggung jawab yang sangat spesial, yang tidak lepas dari mission,” katanya.

Ia mencontohkan, Kepala Dinas yang pernah menduduki beberapa jabatan, ditarik menjadi Asisten, agar dengan posisi itu bisa melakukan koordinasi untuk mencapai tujuan.

Sama halnya pergeseran Denny Heri Heriyanto dari Kepala BPKAD pindak ke Kepala Bapenda agar bisa bergerak bekerja maksimal dan mencapai target pendapatan Kabupaten Tanah Bumbu.

Berikut ini nama-nama pejabat menempati posisi baru: Eryanto Rais menduduki posisi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Narni Asisten III Bidang Adminstrasi Umum, Deny Hariyanto Kepala Badan Pendapatan Daerah, Al Husain Mardani Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian.

Akhmad Rozain menempati Kepala Dinas Perikanan, Syaikul Ansari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Muhammad Risdianadi Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah. Pelantikan ini sebanyak 29 orang, dihadiri Tim Percepatan Kabupaten Tanah Bumbu, Kepala-kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, dan istri-istri dari para pejabat yang dilantik.

Admin

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News