Next Post

Bupati Tanah Bumbu Apresiasi Kejuaraan Menembak Tanah Bumbu Shooting Competition 2023

TANAH BUMBU – Kejuaraan menembak Tanah Bumbu Shooting Competition 2023 resmi digelar di Lapangan Tembak Kompi B Yonif 623 Tanah Bumbu.

Kegiatan dalam rangka Hari Pahlawan Nasional ini digelar oleh Perbakin Kabupaten Tanah Bumbu selama 3 hari yakni Jumat-Minggu atau 3-5 November 2023.

Kegiatan resmi dibuka oleh Bupati Tanah Bumbu melalui Staf Ahli M Putu Wisnu Wardhana, disaksikan unsur forkopimda yang ditandai dengan tembakan pertama, Jumat (3/10).

Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar, melalui Staf Ahli, M Putu Wisnu Wardhana, sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya event menembak Tanah Bumbu Shooting Competition 2023.

“Kami sangat mengapresiasi. Kegiatan ini pastinya akan mencetak atlet-atlet menembak yang berkualitas dan handal untuk daerah. Selamat berlomba junjung tinggi sportifitas,” tukasnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana, Andrean Atma Maulani, melalui Sekretaris, Aly Perdana Patarai, mengatakan untuk kegiatan kejuaraan ini sudah puluhan peserta yang ikut mendaftarkan diri.

Mereka berasal dari lokal Tanah Bumbu dan juga luar daerah seperti Kalimantan Timur dan Kalimanatan Tengah.

“Sementara pendaftaran yang masuk melalui online untuk kelas senjata api ada sekira 30 peserta. Kemudian untuk kelas PCP ada sekira 25 peserta. Dan ini pasti bertambah melalui pendaftaran offline,” ujarnya.

Aly juga sangat berterima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan kejuaraan menembak Tanah Bumbu Shooting Competition 2023.

“Kepada seluruh yang terlibat. Di antaranya Kompi B Yonif 623 serta seponsor dan kawan-kawan kru panitia,” tuturnya.

Diketahui ada 8 kelas perlombaan yang dipertandingkan dalam Tanah Bumbu Shooting Competition 2023.

Yakni kelas HPR Tiga Posisi 100 Meter Umum, HPR Tiga Posisi 100 Meter Senior, Versi Berburu Silhoutte 100 Meter (High Power) Umum, dan Versi Berburu Silhoutte 100 Meter (High Power) Senior. 

Kemudian kelas BR 25 Meter WRABF Perorangan, BR 25 Meter WRABF Beregu ( 3 Orang Satu Kabupaten), Mounte 41 Meter Open, dan Mounte 41 Meter Lokal Tanah Bumbu.

Admin

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News