Next Post

Perkumpulan Rumah Inspirasi Kreatif (RIK) Tanbu Siap Gelar Pelatihan Peningkatan SDM

Tanah Bumbu – Bertempat di Angkringan Perdana, Jalan Manggis Batulicin, Rabu (18/10/23), Pengurus Perkumpulan Rumah Inspirasi Kreatif (RIK) Tanah Bumbu menggelar pertemuan.

Menurut Ketua RIK Tanbu, Anwar Aku Wahab menyebut, pertemuan adalah untuk mematangkan pelaksanaan kegiatan pelatihan Budi Daya Jamur Tiram dan Pembuatan Pupuk Organik yang bakal digelar di Desa Mekarsari Kecamatan Simpang Empat dan Desa Selaselilau Kecamatan Karang Bintang.

“Rencana pelaksanaan pelatihan pada Tanggal 21 Oktober 2023, selama 4 hari. Sedangkan peserta yang akan mengikuti sebanyak 150 orang,” jelas Anwar.

Kegiatan ini sambungnya, melibatkan berbagai pihak. Antaranya Pemkab Tanah Bumbu, Pemerintahan Desa, PT. Arutmin Indonesia Site Batulicin dan pihak lainnya yang ikut mensupport terlaksananya kegiatan.

Kita berharap lanjut Anwar, setelah pertemuan antar Pengurus RIK ini, kegiatan yang akan dilaksanakan bisa berjalan lancar, tertib dan sukses sesuai harapan kita semua.

“Gelaran pelatihan peningkatan SDM dan Penguatan Ekonomi ini akan terus kami laksanakan, karena sesuai dengan dengan visi misi Rumah Inspirasi Kreatif yang mendukung Program Pemerintah dalam hal Peningkatan SDM dan Perekonomian Mandiri masyarakat,” pungkasnya.

Avatar photo

Redaksi

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News

You cannot copy content of this page