Next Post

Sekda Tanbu Apresiasi House Warming BPJS Ketenagakerjaan

TANAH BUMBU – Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, Ambo Sakka, menghadiri pembukaan House Warming BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin, Rabu (4/10/2023).

Dalam sambutannya, Sekda Ambo Sakka menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada BPJS Ketenagakerjaan yang memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Selain BPJS Kesehatan, di Tanah Bumbu juga sudah ada BPJS Ketenagakerjaan. Pemerintah daerah sangat mendukung keberadaan BPJS Ketenagakerjaan di Bumi Bersujud,” ujar Sekda Ambo Sakka.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin, Vina Dwina Yuskin, mengatakan BPJS Ketenagakerjaan ditunjuk pemerintah untuk memberikan perlindungan Ketenagakerjaan kepada seluruh pekerja.

“BPJS Ketenagakerjaan selalu berusaha memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi para pekerja perusahaan, pemerintah maupun stakeholder lainnya,” ujarnya.

Vina menambahkan seiring dengan kemajuan teknologi dan tuntutan zaman, untuk itu BPJS Ketenagakerjaan harus mampu beradaptasi dan berbirokrasi.

“Wajah baru mengenai BPJS Ketenagakerjaan ini sesuai dengan kebutuhan peserta serta pelayanan yang ramah dan informatif,” pungkasnya.

Admin

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News