Next Post

Sekda Buka Turnamen Biliyar PWI Tanbu

BATULICIN, Turnamen biliar yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Bumbu dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia (RI) secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah, H. Ambo Sakka, Kamis (10/8/2023)

Ajang bergengsi yang dihelat selama 5 hari itu dilaksanakan di THE Unix 888, di Jalan Raya Batulicin, Tanbu.

Pada acara pembukaan tersebut tampak hadir Ketua PWI Tanbu, Slamat Riadi, Kepala BKSDM Tanbu, Rusdiansyah, Perwakilan Polres Tanah Bumbu, Kapolsek Batulicin dan sejumlah awak media di Kabupaten Tanah Bumbu.

Ketua PWI Tanbu, Slamat Riadi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para sponsor yang telah membantu hingga terlaksananya kegiatan turnamen biliar umum lokal Tanbu, dalam rangka memperingati HUT ke -78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketua PWI yang akrap disapa Bang Yadi berharap turnamen biliar yang dilaksanakan pada hari ini hendaknya para peserta bisa dapat menjaga sportifitas dalam bertanding.

Karena lanjutnya ke depan PWI Tanah Bumbu akan menggelar event biliar yang lebih besar lagi dengan mengundang 13 kabupaten kota se Kalsel, hal ini berkat adanya dukungan dari berbagai pihak yang terkait.

“Jadi event biliar yang dilaksanakan hari ini dapat untuk menggali potensi para atlet yang berbakat di Bumi Bersujud, sehingga mereka nantinya dapat bersaing dalam ajang baik tingkat provinsi maupun nasional,” pungkas Yadi.

Sekda Tanbu, H. Ambo Sakka dalam sambutannya mengatakan, bahwa
Pemerintah Daerah, menyambut baik dan mengapresiasi diselenggarakannya Turnamen Billiar oleh Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Tanah Bumbu, dalam memeriahkan HUT ke – 78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Karena, lanjutnya olahraga biliar adalah salah satu cabang olahraga yang cukup diminati oleh masyarakat. Biliar ini juga merupakan olahraga rekreasi dan prestasi yang menuntut konsentrasi, strategi, serta skill yang dimiliki.

Selain itu lanjut Ambo Sakka, melalui kegiatan olahraga ini bukan hanya sebagai hiburan, akan tetapi ajang silaturrahmi para wartawan, dan juga masyarakat, sehingga terjalin keakraban dan kebersamaan, khususnya media di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Untuk itu, saya berharap kepada seluruh peserta, dapat bertanding dengan sikap yang sportif dan fair play, agar dapat menampilkan permainan yang terbaik dan guna, menciptakan sumber daya manusia yang produktif.

Dapat diketahui turnamen biliar ini diikuti 64 peserta yang terbagi di beberapa kecamatan yang ada di Tanah Bumbu,
turnamen dilaksanakan selama 5 hari dari tanggal 10 hingga 15 Agustus 2023 mendatang.

Admin

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News