Next Post

Pria di Tanah Bumbu Ditangkap,Gegara Kepergok Istri Cabuli Anaknya di Kandang Ayam

Seorang pria di Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel), berinisial NA (38) ditangkap polisi setelah dilaporkan mencabuli anak tirinya.

Kepala Seksi Humas Polres Tanah Bumbu AKP Jonser Sinaga mengatakan, korban yang masih berusia 8 tahun dicabuli pelaku di kandang ayam dekat rumah mereka.

“Pelaku menyetubuhi anak tirinya yang masih berusia 8 tahun di kandang peternakan ayam di wilayah Satui,” ujar Jonser dalam keterangannya yang diterima, Rabu (9/8/2023).

Jonser membeberkan kronologi pelaku mencabuli anak tirinya. Pelaku awalnya memanggil korban untuk menemaninya memperbaiki kandang ayam di dekat rumah. Ketika itu korban mengiyakan panggilan pelaku.

Namun, bukannya mengerjakan kandang ayam, pelaku malah menarik korban ke belakang untuk kemudian dicabuli. “Berawal pada saat itu korban dipanggil ayah tirinya untuk menemani memperbaiki jalan ke area kandang peternakan ayam.

Saat itu ibu korban sementara cuci piring,” ungkapnya. Ibu korban yang sementara cuci piring mulai merasa curiga. Apalagi dia tak melihat korban dan suaminya di dekat kandang ayam.

Ibu korban kemudian berinisiatif untuk mengecek dan di sana lah dia menyaksikan pelaku sementara mencabuli anaknya. “Jadi ibu korban langsung menarik korban dan dibawanya ke rumah keluarganya. Di sana korban mengaku telah disetubuhi layaknya hubungan suami istri,” tambahnya.

Menyaksikan dan mendengar langsung pengakuan anaknya, ibu korban pun membuat laporan kepolisian. “Pelaku sudah kami tangkap. Sejumlah barang bukti juga kita amankan,” pungkasnya.

Karena perbuatannya, pelaku akan dikenakan Pasal Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan di atas 10 tahun penjara.

Admin

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News