Next Post

Masjid Nabawi Harum saat Ramadan, Ditaburi 28 Kg Oud Mewah dan 300 Liter Wewangian

Badan Kepresidenan Umum Urusan Masjid Nabawi telah menyediakan 28 kilogram oud alam mewah, 300 liter wewangian dan essential oil untuk mengharumkan Masjid Nabi Muhammad SAW dan pengunjungnya.

Selama bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah, seperti diwartakan Saudi Gazze pada Sabtu, 25 Maret 2023, lembaga itu sudah lebih dari 1.400 putaran mengelilingi Masjid Nabawi untuk mengharumkannya memakai beberapa minyak asiri mewah seperti amber, musk dan oud.

Salat Tarawih di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi, kerap dihadiri oleh banyak jamaah. Mereka melaksanakan ibadah dalam suasana spiritual, dalam sistem keamanan menyeluruh yang dilakukan oleh Presidensi Umum Urusan Dua Masjid Suci..

Agensi telah menyiapkan area slata, mengalokasikan jalur untuk jemaah, hingga mengatur departemen operasional agar jemaah dapat melakukan salat dengan mudah.

Kepala Kepresidenan Urusan Dua Masjid Suci Sheikh Dr. Abdulrahman Al-Sudais pada bulan lalu mengatakan, jumlah pengunjung dan jamaah di Masjid Nabawi di Madinah telah mencapai 8 juta sejak awal 1444 H.

Dia menjelaskan, jumlah pengunjung untuk menyambut Nabi (SAW) di makamnya mencapai 7,7 juta. Sedangkan jumlah jamaah di dalam masjid tua dan Rawdah Sharif mencapai hampir 2 juta. Sekitar 102 juta jemaah pria dan wanita salat di Masjid Nabawi.

Al-Sudais mengatakan Kepresidenan telah menginvestasikan upayanya untuk menawarkan pengetahuan, dan pengayaan budaya dan sosial saat menerima pengunjung dan jemaah.

Admin

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News