Next Post

Wakil Bupati Tanah Bumbu Lakukan Dialog Bersama Warga Sungai Cuka dan Sungai Loban

Kunjungam silahturahmi Bpk Wakil Bupati Tanbu yg di dampingi Staf Khusus Bupati Tanah Bumbu Bpk. Ust.H.Hamzah di Desa Sungai Cuka Kec. Angsana dan Desa Sebambang Baru Kec Sungai Lobang pada tgl 20 maret 2023.

Dalam kunker Wakil Bupati ke desa  didampingi staf khusus Ust H Hamzah dan diterima langsung oleh tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda desa setempat.

Selain bersilaturahmi bersama warga desa, Wabup juga menampung aspirasi masyarakat dalam pertemuan itu.

Pada kesempatan itu, Wabup M Rusli mengatakan kepada masyarakat agar selalu menjaga hubungan tali persaudaraan, kekompakan dan selalu mengutamakan persatuan dan silaturahmi yang baik, apalagi pasca pesta demokrasi Pilkades hendaknya tetap menjaga keamanan dan kondusif daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

Untuk itu, Wabup berharap sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dengan seluruh elemen masyarakat dan pelaku usaha untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa terus ditingkatkan.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat desa Sungai Cuka dan Sebamban Baru untuk mengayunkan langkah untuk mewujudkan pertumbuhan perekonomiannya,” tegas Wabup M Rusli.

Admin

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News