Next Post

Minyak Goreng JAR Sudah Beredar di Pasaran Tanah Bumbu dengan Harga Terjangkau

TANAH BUMBU – Minyak goreng JAR, produksi PT Jhonlin Agro Raya Tbk, sudah beredar di pasaran sehingga bisa dibeli masyarakat dengan harga terjangkau.

“Alhamdulillah minyak goreng JAR produksi kami sudah beredar di pasaran. Saat ini sudah bisa dibeli oleh masyarakat yang tinggal di Kabupaten Tanah Bumbu juga Kalimantan Selatan,” kata Direktur Keuangan PT JAR Temmy Iskandar, di Tanah Bumbu, Kalsel, Jumat (17/2/2023).

Menurut Temmy, minyak goreng JAR yang sudah beredar di pasaran Kalsel dijual dengan harga yang dapat dijangkau masyarakat.

“Harganya sangat terjangkau dan bisa dinikmati seluruh masyarakat,” tambah Temmy.

Minyak goreng JAR, lanjutnya, merupakan persembahan Jhonlin Group yang dirpoduksi oleh pabrik minyak goreng berkapasitas 160 ton per bulan yang terletak di Sungai Dua, Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu.

Jhonlin Group berharap keberadaan pabrik minyak goreng di Kalsel bakal membantu meningkatkan perekonomian dari hulu sampai hilir dalam agro industri sawit, mengingat pasar minyak goreng sangat potensial di mana kebutuhan setiap tahun terus meningkat dan masyarakat memerlukan minyak goreng bermutu dengan harga kompetitif dan dengan beredarnya produk baru minyak goreng JAR ini, dapat mengatasi kelangkaan minyak goreng saat ini.

“Kelebihan minyak goreng JAR adalah diproses dari lahan sawit kebun sendiri dan kualitasnya premium sehingga harganya bakal kompetitif dan terjangkau,” pungkas Temmy.(*)

Admin

Related posts

Newsletter

Subscribe untuk mendapatkan pemberitahuan informasi berita terbaru kami.

Loading

IMG-20210224-WA0065

Recent News